Dandim 0309/Solok Hadiri Pelantikan Kepala Baznas Oleh Wawako Solok

    Dandim 0309/Solok Hadiri Pelantikan Kepala Baznas Oleh Wawako Solok

    SOLOK KOTA -   Wakil Wali Kota Solok Dr.Ramadhani Kirana Putra, SE, MM, melantik pengurus Baznas Kota Solok Periode 2022 – 2027, Rabu, 27 April 2022.

    Dalam kegiatan tersebut hadir langsung Dandim 0309/Solok Letkol Arm Hendrik Setiawan, SE, Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suandi, S.IK, Kepala Pengadilan Negeri Raden Danang Noor Kusumo.SH., Anggota DPRD Kota Solok Ademarta, Wakil ketua 4 BAZNAS Provinsi Sumatera barat Drs H. Nurman Agus, Kepala Kemenag Solok Kota H.Afrizal Thaib, Anggota BAZNAS Kab Solok.

    Dalam Sambutannya Wakil Wali Kota Solok mengatakan bahwa dalam pencapaian Visi Misi Walikota dan Wakil Walikota yang tertuang dalam RPJMD Kota Solok tahun 2021-2026 dan telah di canangkan dalam bentuk program dan kegiatan pada masing-masing OPD, membutuhkan dan partikel dari seluruh stakeholder yang ada di Kota Solok khususnya BAZNAS.

    -Kami meminta komitmen Pimpinan Baznas Kota Solok untuk menyamakan langkah tindakan dan kegiatan yang selaras dengan pemerintah Kota Solok agar kemajuan Kota Solok harus berbanding lurus dengan kesejahteraan masyarakatnya.

    "Kepada Pimpinan dan pengurus BAZNAS agar bekerja dengan sungguh-sungguh guna mensukseskan program-program unggulan pemerintah daerah.

    Kami ingin pengumpulan zakat mempunyai target yang jelas dan dapat dipertanggungjawabankan jangan berjalan sendiri tanpa koordinasi dengan pemerintah daerah, " pungkasnya.

    Pengambilan sumpah jabatan dipimpin langsung oleh Wakil Walikota Solok Dr.Ramadhani Kirana Putra. AKBP (Purn) Zaini dilantik untuk periode kedua kalinya meminpin lembaga tersebut.  (Amel) 

    Solok Kota Kota Solok Sumbar.
    JIS Sumbar

    JIS Sumbar

    Artikel Sebelumnya

    Terjunkan 1 SSK Prajurit, Danrem Arahkan...

    Artikel Berikutnya

    Menpar Ekraf Puji Potensi Wisata Kabupaten...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Hendri Kampai: Membangun Positivisme Bangsa Indonesia di Tengah Ketidakpastian Ekonomi dan Geopolitik Dunia

    Ikuti Kami